• Tentang UGM
  • Simaster
  • Palawa
  • IT Center
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada PROGRAM STUDI DIPLOMA III PENGINDERAAN JAUH DAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFI
DEPARTEMEN TEKNOLOGI KEBUMIAN
SEKOLAH VOKASI | UNIVERSITAS GADJAH MADA
  • Tentang Kami
    • Program Studi
      • Profil
      • Visi dan Misi
      • Struktur Organisasi
    • Sekolah Vokasi
    • Universitas Gadjah Mada
  • Akademik
    • Pendidikan dan Pengajaran
      • Sistem Kredit Semester
      • Sistem Ujian dan Penilaian
      • Evaluasi Studi
      • Ketentuan Cuti Akademik
    • Kartu Rencana Studi
      • Tentang Pengisian KRS
      • Prosedur Pengisian KRS
    • Kurikulum
      • Daftar Mata Kuliah
      • Deskripsi Mata Kuliah
    • Laboratorium
      • Laboratorium Penginderaan Jauh
      • Laboratorium Kartografi
      • Laboratorium Ilmu Ukur Tanah
      • Laboratorium Komputasi Data Spasial
  • Kemahasiswaan
    • UM UGM
    • PALAWA
    • Beasiswa
    • Wisuda
    • Himpunan Mahasiswa
    • Tracer Study
      • Tracer Mahasiswa
      • Tracer Alumni
      • Tracer Pengguna Lulusan
  • Kegiatan
    • Penelitian
    • Pengabdian
    • Publikasi
  • Informasi
    • Informasi
    • UNDUHAN
    • Lowongan
    • Beasiswa
    • Lapangan Pekerjaan
      • Instansi Pemerintah
      • Instansi Swasta
      • Melanjutkan Studi
  • Alumni
    • INDRASIGMA
    • Tracer Alumni
  • PortalKita
  • Beranda
  • Lowongan
  • [LOWONGAN] Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu – Direktorat Penelitian UGM Batch I

[LOWONGAN] Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu – Direktorat Penelitian UGM Batch I

  • Lowongan
  • 22 April 2020, 10.30
  • Oleh: Humas DPJSIG
  • 0

PENGUMUMAN
Nomor 2366/UN1.DITLIT/DIT-LIT/KM/2020
Penerimaan Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Periode I Tahun 2020
Direktorat Penelitian UGM Batch I

Posisi: Pengadministrasi Kerja Sama Seksi Riset Industri
Persyaratan

  1. Mahasiswa UGM dengan status administrasi aktif; minimal semester empat untuk
    mahasiswa D3 atau minimal semester enam bagi mahasiswa S1
  2. Minimal IPK 3,00 dari skala 4,00
  3. Mempunyai fleksibilitas waktu dan minimal 4 jam/hari (5 hari kerja)
  4. Tidak sedang menempuh KKN-PPM/Kerja Praktek selama masa kontrak
  5. Mendapat rekomendasi dari Dosen Pembimbing Akademik
  6. Memiliki kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang dibutuhkan oleh unit kerja
  7. Bersedia melakukan Work from Home (WfH) pada saat penerapan kebijakan pembatasan maksimal karena Covid-19
  8. Surat pernyataan tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan hukuman penjara (format terlampir)
  9. Mahasiswa aktif Universitas Gadjah Mada semua departemen.
  10. Dapat mengoperasikan komputer program MS Office (minimal MS Word, Excel dan Power Point)
  11. Diutamakan mempunyai kemampuan berbahasa inggris lisan dan tulisan
  12. Memiliki kemampuan kemampuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
  13. Mempunyai kemampuan menulis berita di web
  14. Diutamakan bagi mahasiswa yang pernah terlibat dalam kegiatan kerjasama
  15. Diutamakan dapat mengoperasikan komputer program Adobe Photoshop dan Corel Draw

Cara mengajukan lamaran
Melengkapi isian dan meng-upload persyaratan melalui laman googleform, http://ugm.id/paruhwaktu2020A+ selambat lambatnya pada tanggal 24 April 2020 dengan kelengkapan yang terdiri dari

  1. Soft file surat lamaran
  2. Soft file foto berwarna terbaru
  3. Soft file curriculum vitae
  4. Soft file transkrip nilai terakhir
  5. Soft file Kartu Rencana Studi semester ini
  6. Soft file rekomendasi Dosen Pembimbing Akademik (dalam bentuk Screen Shoot WA, format terlampir)
  7. Soft file surat pernyataan tidak pernah melakukan tindak pidana dan tidak pernah terlibat penyalahgunaan obat terlarang (format terlampir)
  8. Soft file jadwal kuliah (format terlampir)
  9. Soft file lembar asesment yang telah di isi (soal terlampir)

Calon yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melalui website http://penelitian.ugm.ac.id dan akan mengikuti tes wawancara melalui aplikasi online pada waktu yang diberitahukan kemudian.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan rektruitmen ini dapat menghubungi narahubung kegiatan ini sdri. Indarti (HP:+628-125-769-51).

Silahkan download dokumen dibawah :

Surat Pengantar

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Paruh Waktu 2020

Lampiran 1. Surat Penyataan Bebas Narkoba

Lampiran 2. Rekomendasi Dosen Pembimbing Akademik

Lampiran 3. Format Jadwal Kuliah Calon Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Direktorat Penelitian

Lampiran 4. Draft Wawancara Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Direktorat Penelitian UGM 2020

Sumber : http://sv.ugm.ac.id/2020/04/16/penerimaan-rekrutmen-tenaga-mahasiswa-paruh-waktu-periode-i-tahun-2020-direktorat-penelitian-ugm-batch-i/

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Recent Posts

  • [PENAWARAN BEASISWA] BEASISWA KAGAMA 2020
  • [LOWONGAN PEKERJAAN] BHUMI VARTA TECHNOLOGY – Chief Geospatial Software
  • [LOWONGAN PEKERJAAN] PROGRAM KOTAKU – Asisten GIS
  • [LOWONGAN PEKERJAAN] BHUMI VARTA TECHNOLOGY – GIS Operator
  • [LOWONGAN PEKERJAAN] PLANETE URGENCE – Technical Field Officer
Universitas Gadjah Mada

Program Studi Diploma III PJSIG
Departemen Teknologi Kebumian
Sekolah Vokasi | Universitas Gadjah Mada
Gedung B Lt.2, Fakults Geografi, Universitas Gadjah Mada, Bulaksumur, Yogyakarta 55281

pjsig@ugm.ac.id
(0274) 6492347, 551255
(0274) 551255

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju